Thursday, April 11, 2013

Kegunaan Air Kangen


Dengan pH sekitar 8,5-9,5, Air Kangen sangat cocok untuk air minum dan memasak secara sehat. Kangen Water bekerja untuk mengembalikan tubuh Anda ke keadaan yang lebih alkaline, sehingga didapatkan kesehatan tubuh yang optimal.
Berikut kegunaan Air Kangen dalam kehidupan sehari-hari :

1. Untuk Diminum. Minumlah Air Kangen sepanjang hari. Tidak seperti air keran, Kangen Water tidak memiliki bau yang tidak sedap, terasa lebih ringan, dan memiliki rasa manis yang menyenangkan.

 
2. Mencuci Buah, Sayuran dan Bahan Masakan. Anda bisa menggunakan Air Kangen sebagai bahan untuk mencuci buah, sayur dan bahkan ikan. Dengan menggunakan Kangen Water akan meningkatkan rasa segar brokoli, bawang, bambu, dll, dengan memasaknya sebelum mendidih dalam Air Kangen. Gunakan sedikit saja bumbu dan garam.

 
 3. Membuat Secangkir Kopi dan Teh. Anda akan merasa surprise dengan warna, rasa, dan aroma kopi atau teh yang siap saji dengan Kangen Water. Anda juga bisa mengurangi takaran kopi atau teh, tetapi masih mencapai rasa yang tetap kaya dan penuh karena kemampuannya mengekstraksi airnya.


4. Memasak Sup atau Semur. Air Kangen bisa memunculkan keluar rasa asli dari bahan masakan sehingga mendapatkan sup atau semur yang juicy dan lembut. Oleh karena itu, masakan tidak membutuhkan banyak bumbu, dan penggunaan garam berlebih dapat dihindari.


5. Menyirami Tanaman. Air Kangen dapat memberikan kesegaran dan kehidupan bagi tanaman. Air ini akan merangsang tumbuhnya tunas muda dan meningkatkan pengembangan bibit tanaman tersebut.

No comments:

Post a Comment